Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

08.47

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Hotel unggulan yang tegabung dalam grup ini antara lain The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.mengelola dan mengembangkan koleksi ikonik empat dan tujuan hotel bintang lima dan resort.

Kami membangun kualitas yang unik dari masing-masing tujuan, Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia dan membawa sifat kita untuk hidup melalui desain bijaksana, pemrograman dinamis dan layanan benar-benar peduli disampaikan dengan standar menuntut. 

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Kesuksesan kami dalam reposisi sifat berkinerja, mengelola renovasi besar dan memberikan masukan penting untuk proses desain dan pengembangan proyek tanah-up memberi kita wawasan yang unik untuk kebutuhan besar singgasana untuk pendekatan manajemen individual untuk kesempatan yang diberikan.

Full-jasa manajemen untuk hotel bintang empat dan lima dan resort
Desain dan pengembangan keahlian untuk properti yang ada dan pra-pembukaan
Pemasaran dan Humas keahlian untuk properti mewah independen
Jasa akuntansi dan teknologi terpusat
Makanan & Minuman keahlian dalam perencanaan konsep dan desain
Manajemen Spa, perencanaan dan perancangan singgasana
Salamander dibangun di atas pendekatan unik kewirausahaan untuk bisnis perhotelan. Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Sebagai pemilik / operator, keinginan kami adalah untuk berbagi keberhasilan dan keahlian kami dengan pemilik lain dan investor yang mencari hasil yang optimal.
Previous
Next Post »
0 Komentar